Jumat, 12 Oktober 2012

NINTENDO DS Lite

Kelengkapan :

1. 2 Stylus
2. Super Card R4
3. SD Card Micro 4 gb
4. Airfoam / Dompet / Crystal Case
5. Anti Gores
6. Adaptor 220v



Nintendo DS Lite, konsol Handheld ini cocok untuk anda yang senang bermain interaktif, pilihan-pilihan game yang menyenangkan dapat membantu anda menghilangkan kejenuhan, Nintendo DS Lite pun dapat menjadi pilihan yang cocok untuk anak-anak umur 5 tahun, game-game seperti BIG BRAIN ACADEMY, PET ANIMAL, COOKING MAMA, NINTENDOG, MATH PLAY dan lain-lain. NINTENDO DS Lite tersedia dalam 10 pilihan warna.


Rp. 1.300.000


Nintendo DS-i 

- Console
- Manual Book
- Stylus 2 pcs
- Supercard GE-i
- Anti Gores
- Airfoam
- Memory Micro SD 4 gb + Game






Kelebihan dari Nintendo DS-i dengan Nintendo DS Lite ini adalah pada kamera yang telah terpasang di depan dan di dalam, jadi terdapat 2 kamera yang benar-benar berfungsi, selain untuk berfoto, NDS-i ini juga dilengkapi editor Foto dan Frame-frame yang lucu, selain berfungsi sebagai kamera foto, terdapat pula game-game yang berbasis pada penggunaan kamera itu sendiri.
Nintendo DS-i tersedia dalam 4 warna pilihan, Pink, Putih, Hitam, Biru.


Rp. 1.500.000,-
 
 
NINTENDO DS-i XL






Kelengkapan :

1. Console
2. Manual Book
3. memory 4 gb micro
4. GEI ( slot untuk memory di mesin DS)
5. anti gores
6. dompet
7. full game di memory 4gb









Mao maen game sambil browsing, ne solusi nya Nitendo DS XL. dengan kapasitas layar yang lebih lebar dri DS lain nya dan telah di support dgn WIFI, jdi kamu semua bisa main game sambil UPDATE STATUS, BROWSING dll. jadi kamu udh gag perlu repot lgi bwa notebook/laptop bila pergi.



Rp. 1.550.000